Cara Membagikan Library iTunes Pada Beberapa Perangkat Lain

Home / Basis Data / Cara Membagikan Library iTunes Pada Beberapa Perangkat Lain
Library iTunes memang banyak menampilkan data yang sesuai dengan apa yang kamu setting. Namun tahukah kamu?
Library iTunes memang banyak menampilkan data yang sesuai dengan apa yang kamu setting. Namun tahukah kamu?

smithfield Library iTunes Kamu dapat disimpan di PC atau Mac di rumah, atau mungkin disimpan di drive jaringan. Either way, Kamu ingin bisa mengaksesnya dari perangkat lain, seperti iPhone atau iPad Apple bisa hingga digunakan di lima perangkat Kamu dapat memasuki library iTunes Kamu baik secara langsung pada drive jaringan, melalui aplikasi khusus, atau melalui fitur yang disebut Home Sharing. Melalui Home Sharing,

Kamu dapat berbagi agen bola online library iTunes Kamu dari satu mesin dan membuatnya dapat diakses ke perangkat lain selama semuanya berada pada jaringan yang sama. Satu hal penting: Langsung ambil library Kamu di drive jaringan melalui aplikasi memberi Kamu akses ke musik, video, file, dan konten lainnya. Home Sharing hanya menawarkan akses ke musik iTunes Kamu. Mari kita lihat beberapa cara untuk berbagi library iTunes Kamu

Network Attached Storage (NAS)

1. Pertama, jika Kamu telah mengatur jaringan rumah Kamu sendiri, satu pilihan adalah dengan menyimpan library iTunes Kamu di drive jaringan Kamu. Saat Kamu membuat iTunes dari komputer, Kamu membuat file library Kamu di drive jaringan, alias network-attached storage (NAS), dan bukan pada hard drive lokal Kamu. Menyiapkannya dengan cara ini secara otomatis membuat library Kamu tersedia untuk komputer manapun yang dapat mengakses jaringan secara langsung. Satu kelemahan di sini adalah Kamu memerlukan aplikasi khusus di iPhone atau iPad untuk masuk ke NAS Kamu, tapi itu cukup sederhana dengan software yang tepat.

2. Kedua, jika melalui aplikasi seperti FileBrowser dari Stratospherix Ltd dan Remote File Manager dari Jane Zhang, Kamu dapat mengatur koneksi ke NAS Kamu dan kemudian mencari dan memutar konten di library iTunes Kamu. Kamu cukup memilih opsi untuk terhubung ke NAS, masukkan alamat IP, nama pengguna, dan kata sandi untuk NAS, dan aplikasi harus terhubung secara otomatis ke NAS. Dari sana, klik pada setting untuk NAS Kamu dan kemudian arahkan ke konten di iTunes library Kamu.

3. Ketiga, Klik pada lagu, video, atau file lainnya, lalu buka di dalam aplikasi.

Cara Mengaktifkan Home Sharing di Library iTunes

1. Untuk mengaktifkan Home Sharing, buka iTunes di komputer Kamu. Klik pada menu File dan geser ke Home Sharing. Kemudian klik pada pilihan “Turn On Home Sharing.”

2. Sekarang klik pada menu Edit dan kemudian pilih Preferences.

3. Di jendela Preferences, klik pada tab Sharing. Klik pada kotak centang untuk “Berbagi library saya di jaringan lokal saya.” Pilih apakah Kamu ingin berbagi keseluruhan jaringan atau hanya daftar putar yang dipilih. Kemudian pilih apakah Kamu ingin mengaktifkan kata sandi. Opsi terakhir untuk “komputer dan pemutakhiran komputer berbagi pemutaran” terus memantau berapa kali Kamu memainkan lagu tertentu, yang bisa berguna jika Kamu ingin mengkompilasi daftar lagu favorit Kamu. Klik Oke.

4. Untuk mengakses musik Kamu dari komputer lain melalui Home Sharing, buka iTunes di komputer itu. Klik pada menu drop-down di bagian atas layar yang memungkinkan Kamu beralih di antara musik, film, acara TV, podcast, dan konten iTunes lainnya. Di bagian bawah menu itu, Kamu harus melihat library Kamu terdaftar sebagai tujuan. Klik pada nama library Kamu.

5. Sekarang Kamu bisa mengakses semua musik dari library Kamu.

6. Untuk menggunakan Berbagi Rumah dari iPhone atau iPad, buka Pengaturan> Musik. Geser ke bagian bawah layar Musik sampai Kamu melihat kategori untuk Berbagi Rumah. Jika Kamu melihat tautan ke “Masuk,” klik dan pilih ID Apple Kamu. Jika ID Kamu sudah muncul, maka Kamu bisa meninggalkan setting ini seperti apa adanya.

7. Sekarang buka aplikasi Musik di perangkat iOS Kamu. Kamu harus melihat Home Sharing terdaftar sebagai salah satu kategori di library Kamu.

8. Klik pada link untuk Home Sharing dan kemudian klik pada nama library Kamu.

9. library musik iTunes Kamu kemudian harus muncul dengan akses ke semua album.

Sudah bisa kan untuk membagikan library iTunes yang Kamu miliki dengan pengguna lain? Tidak ada salahnya untuk berbagi artikel ini ke teman atau rekan sobat yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan artikel ini. Kami sebagai penulis sangat menghargai semua masukan untuk kemajuan website kami. Kami juga minta jika ada saran yang bisa menjadi masukan yang baik bagi agen bola online kami, kami sangat membuka lebar kesempatan tersebut. Kamu bisa menghubungi halaman kontak kami untuk mendapatkan info kontak kami. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *