4 Fitur Tersembunyi Di Google Maps yang Belum Pernah Kamu Tahu

Home / Sistem Komputer / 4 Fitur Tersembunyi Di Google Maps yang Belum Pernah Kamu Tahu
Google Maps saat ini menjai patern untuk semua orang yang ingin pergi ke suatu tempat. Bagaimana bisa seperti itu? Simakartikelnya disini
Google Maps saat ini menjai patern untuk semua orang yang ingin pergi ke suatu tempat. Bagaimana bisa seperti itu? Simakartikelnya disini

smithfield – Produk pemetaan yang bisa melakukan segala sesuatu sebenarnya bisa melakukan lebih banyak lagi. Proyeksi Astral adalah praktik judi poker online yang konon memungkinkan manusia memisahkan kesadaran mereka dari tubuh fisik mereka dan melakukan perjalanan kemanapun di alam semesta. Tentu saja ini hooey New Age renyah, atau setidaknya sampai sekitar satu dekade yang lalu ketika Google maps merancangnya menjadi ada.

1. Tambahkan Beberapa Stop Point untuk Perjalanan Kamu

Jarang perjalanan mobil terdiri dari pergi dari A ke B. Lebih sering, mereka seperti A-to-cafĂ©-to-library-to-Joe’s-house-to-B. Ini hal yang baik Google memungkinkan untuk mengantisipasi perjalanan nyata.

Untuk menambahkan beberapa tujuan di aplikasi seluler Google Maps, masukkan saja titik awal dan tujuan akhir Kamu lalu klik tiga titik di pojok kanan atas. Ini akan meminta menu pop-over dengan pilihan untuk “Add stop.” Klik itu dan Kamu bisa menambahkan rute dengan beberapa pemberhentian. Kamu bahkan akan memiliki opsi drag and drop stop dalam rencana perjalanan Kamu. (Perhatikan bahwa ini tidak bekerja saat Kamu menggunakan opsi transit massal.)

2. Biarkan Orang Lain Berkendara

Layanan berbagi-jalan menjadi bagian yang lebih besar dari bauran transportasi modern. Itu sebabnya Google telah menambahkan opsi naik dari perusahaan seperti Uber ke aplikasi mobile-nya. Begitu Kamu memasukkan tujuan Kamu, klik ikon angka kecil yang mencoba memanggil taksi. Kamu kemudian akan disajikan dengan pilihan rideshare terdekat bersamaan dengan perkiraan waktu dan tarif.

Perhatikan bahwa Kamu tidak dapat memesan tumpangan melalui aplikasi Maps. Sebaliknya, jika Kamu menekan opsi itu, Kamu akan diteruskan ke aplikasi perusahaan itu. Perpaduan layanan akan bervariasi tergantung pada lokasi Kamu.

3. Waktu Perjalanan dengan Google Maps

Street View telah mengumpulkan banyak sekali citra jalanan selama bertahun-tahun. Pada tahun 2014, Google memperkenalkan cara bagi pengguna untuk melihat bagaimana Street View berubah dari waktu ke waktu. Sebuah mesin waktu virtual macam. Bahkan, perusahaan yang dijuluki fitur Time Travel ini. Kamu dapat mengakses pengalaman kartografi empat dimensi ini saat berada di Street View dengan mengeklik ikon stopwatch kecil di pojok kiri atas (tidak tersedia di semua lokasi), yang akan mendorong skala geser yang memungkinkan Kamu melompati tampilan jalan waktu.

4. Buat Peta Google Pribadi Kamu Sendiri

Kamu memiliki kekuatan untuk membangun Google Maps khusus Kamu sendiri (alias “My Maps”) dan mengisinya dengan informasi yang penting bagi Kamu.

Cukup klik di sini atau, jika Kamu masuk ke Google Maps di desktop, klik menu hamburger> Tempat Kamu> Peta> Buat Peta. Begitu berada di fitur My Maps, Kamu dapat menambahkan titik-titik dengan kartu info, sorot seluruh bagian, atau buat jalan pintas atau petunjuk arah yang disesuaikan.

Untuk berbagi peta baru Kamu atau undang orang lain untuk diedit, klik tombol “Bagikan” di sudut kiri atas (antarmuka yang sama seperti berbagi dokumen di Google Drive). Sebagai contoh, inilah peta yang saya buat yang menunjukkan A..S.A. seperti yang saya mengerti.

5. Lihat (dan Ubah) Riwayat Google Maps Kamu

Model bisnis Google dibangun di seputar layanan digital. Dan semuanya gratis! Sorta. Google mendukung layanan ini dengan menyewakan bola mata Kamu kepada pengiklan. Perusahaan mempertahankan model ini dengan menyimpan catatan aktivitas digital Kamu yang sangat rinci, termasuk semua yang Kamu cari di Google Maps.

Kamu bisa melihat buku harian online terperinci ini dengan mengunjungi myactivity.google.com. Tekan “Filter berdasarkan tanggal & produk” di bawah bilah penelusuran di bagian atas. Ini akan memicu permintaan munculan di mana Kamu dapat menelusuri berdasarkan tanggal atau produk Google. Jika Kamu ingin melihat penelusuran Maps sebelumnya, klik kotak di samping “Maps” dan kemudian kaca pembesar di bagian atas layar.

Di sini, Kamu dapat melihat kueri penelusuran sebelumnya di Maps (termasuk seluler). Jika Kamu ingin menghapus semua penelusuran Kamu, klik tiga titik di sebelah kanan bilah penelusuran di bagian atas dan pilih “Hapus hasil”. Sebagai alternatif, Kamu dapat mengeklik kueri individual dan menghapusnya hanya dari data Google permanen Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *